Minggu, 10 Agustus 2014

Badan sehat, hati belum tentu Badan sakit, hati? Dompet yang sakit.

Selamat dini hari gaes. 
Sekali kali curhat boleh ya?boleh. 
Bukan tentang kisah kisah cinta klise dan menyebalkan kok. Lagi mau cerita tentang beberapa bulan belakangan ini aja.

2014 baru memasuki bulan kedelapan. Tahun berat karena banyak keputusan besar dan tindakan tindakan yang harus segera diselesaikan. Entah kenapa, badan saya pun semacam memberontak dan timbullah beberapa sakit yang datang silih berganti seperti hujan dari januari hingga juli~ *halah*

kalo sakit yang wajar dan nggak aneh aneh sih.. ndak papa ya.. tapi beberapa sakit saya ini bikin -yaelah-yaampun-apa banget-kok bisa sih-able lah. Huft.

Sakit matanya cuma sekitar 4 hari. Tapi yang tanya ratusan. Sampe bibir berbusa. Sampe ngilu. Sampe lelah yang bilang trus mau buat selebaran kenapa ini mata diperban. Ahelah. Ketemu satu orang belum kelar jelasin, dateng lagi yang lain trus tanya. Terus aku lelah sendiri...
Terus buat yang nggak sempet kujelasin inj mata kenapa.. kira2 ja sendiri ya~

terus.. yang baru kemarin terjadi... kejadiannya begini..
Saya main pump dengan bahagia. Meski tau badan ringkih dan udah lama nggak main. Tanpa pemanasan babibu langsung main level dan speed yang cepet. Trus abis itu main sekali lagi. Trus gameover. Trus emang sih, sempet keceklik. Tali gasakit jadi yaudah biarkan saja berlalu dan lanjut main lagi. Dan tadaaaaam~ jari kelingking kiri udah berlumuran darah entah dari mana menutupi seluruh kelinngking. Kaget? Hajelas. Itu darah dari mana. Dan teman saya.. sebut saja nia sempat melontarkan pertanyaan yang.... absurd.
"Lho itu darah apa kutek?"
(yang saat itu saya sedang menggunakan kutek  kaki berwarna merah)
Saya: "masa kutek luntur......"
dan ternyata perihnya belakangan dan darahnya tak berhenti berhenti.. dan saya panik kemudian.

Beberapa saat kemudian. Saya tutup luka dengan tisu dan kembali kerumah. Masih was was namun sedikit terobati saat kakak saya berkata " dah gapapa kasih betadin aja." Semua terasa baik baik saja sampai keesokan harinya....

Ngilu terjadi di kaki sebelah kiri yang kelingkingnya sobek dari ujung kaki sampai pinggang  dan saya rasa ini tak wajar.
Dan akhirnya saya periksa ke rumah sakit. Dokter jaga igdnya tampan sekali sehingga saya grogi  lalu luka saya dibersihkan. Lalu di suntik anti apalah itu. Lalu diberi obat yang dari dulu selalu saya hindari... antibiotik :(


Sampai saya mengetik inipun. Ngilunya seperti akan kram. Whoaa, cobaan lagi :(
yasudah.. mungkin saya harus ketemu dokter ganteng tadi lagi ❤ *paansih*

udah lega udah cerita. Udah minum obat. Udah makan. Udah sayang kamu. Tinggal ketemu sama dilamar aja yang belom. Uwuwuw. Goodnight!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar