Sabtu, 08 Februari 2014

Dear, Annisaa

Dear, Annisaa Lathiip Utoro
@annisaalathiip
Di Jalan Kaliurang.

Annisaa - Kiki

Pada sebuah dini hari yang tiba-tiba kata-kata yang tertulis pada tuts keyboardku menuliskan namamu. Nama yang kadang-kadang bikin banyak dosen salah, atau orang office kampus keliru karena namamu. Tapi, mungkin itu yang membuat kamu beda. Kamu itu unik.

Pertemanan kami di mula dengan sebuah pembicaraan singkat pada hari pertama masuk kampus. Kamu tampak sangat lugu dan polos sekali. Mahasiswi asli Kalimantan Timur yang kebetulan kos di depan kampus persis. Di kos nomor 21 itu kamu, aku, dan teman-teman lain menghabiskan masa masa indah awal menjadi mahasiswa. Nyenengin yah kalau di inget-inget?

Kamu itu leo yang jauh dari leo. Entah kenapa. Jadi bisa kusebut kamu Leo anomali ya Nis? Tiga tahun setengah kurang lebih pertemanan kita. Susah seneng bareng-bareng. Dari kejadian paling malu-maluin sampai kejadian paling mengharukan dan membahagiakan. Semua ada. Kamu inget nggak aku punya tulisan judulnya list 100 Kejadian konyol yang kamu lakukan? Asli ya, bikin sakit perut kalau diceritain lagi. 

Anyway karena aku udah janji untuk tak membuka aibmu, *hanya orang-orang terpilih yang tau* :)) jadi tak akan kuceritakan. Masih banyak hal baik yang bisa kuceritakan tentang kamu kok :)


Mahasiswa tingkat akhir jurusan manajemen internasional yang sekarang masih jomblo.. *ehem kalau ada yang baca ini, jomblo juga, bisa kok kenalan* *lalu di tabok Nisa* ini tidak bisa ditentukan sifatnya hanya dilihat dari wajahnya, wajahnya bak bidadari yang kesiangan lalu di turunkan ke bumi, dan jatuh di koordinat yang jauh dari hingar bingar kemacetan, Kalimantan. Dan mengadu ilmu ke Kota Pendidikan yang semula bercita-cita sebagai guru Tk ini sedang menikmati tahun terakhir pendidikannya, ah mungkin bulan terakhir. Tinggal menunggu waktu untuk pendadaran, dan wisudalah dia. *lirik skripsiku* *nunduk* *garuk-garuk tanah*

Di balik (kadang) aku yang nyebelin ini, suka ngejek, dan gangguin kamu, aku tuh sebenernya dari hati yang paling dalam kagum banget sama kamu, Nis. Kamu itu pemaaf banget. Orang lain yang salah sama kamu aja kadang-kadang kamu yang minta maaf, lalu kamu juga baik, dermawan, suka mengaji, patuh pada orang tua, dan tidak sombong. Kamu pintar, dan kepintaranmu tidak kamu simpan sendiri, belajar denganmu itu menyenangkan. Lebih menyenangkan kadang dibanding sama dosen di kampus :)) mungkin insting gurumu masih tertanam, ya? Kamu salah satu motivasiku biar cepet-cepet lulus. Aku juga mau nyusul kamu cepet-cepet pendadaran, trus wisuda. Kalau aku punya cukup uang, aku main ke Bontang ya nanti?

Beb, tiba-tiba mataku memberi tanda bahwa aku harus segera beranjak tidur. Jadi sekian dulu suratku. Semoga pendadaranmu lancar dan doakan aku juga yah :)

Dari Aku,


Kiki Ramadhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar