Kamis, 24 April 2014

Re: Everything Has Changed

Hai! April sudah hampir usai, apa saja yang telah kamu selesaikan?

Sebuah postingan di sini mengingatkan aku pada beberapa tahun terakhir yang.. menyenangkan sekaligus menguji iman dan kekuatan hati *halah*. Lila si empunya blog yang masih menjalani masa double degree di belanda ini tiba tiba membuatku mimbik mimbik kelingan masa masa pait itu *tembok mana tembok* tapi sekaligus masa masa menyenangkan waktu kita bareng bareng sebelum kamu berangkat ke negri kumpeni.

beberapa waktu sebelum postingan yang saya tautkan linknya itu, ada sebuah postingan lagi.. postingan sangat sederhana, di sini. Lila ini bak cenayang ajaib yang bisa menerawang kalau aku, (waktu itu) sedang dilanda kegundah-gulanaan luar biasa. cuma sebuah gambar, tapi menggambarkan seluruhnya. dan itu cukup buat yakin jarak itu tak berati segalanya menjadi rumit, tinggal bagaimana manusianya saja yang seharusnya menyikapinya dengan bijak setiap perbuatannya. *mantan ldr soalnya* *tapi udah kapok* :)))

sebelum melipir ke hal hal yang nggak seharusnya di senggol lagi, mari kembali ke topik awal.

Pendapatku tentang lila itu masih seperti ketika aku menuliskannya sebuah surat cinta pada proyek tigapuluhharimenulissuratcinta. ya, tentang pertemuan. persahabatan, dan bagaimana segalanya tampak sesederhana itu. ya, kita pergi berdua awalnya ke lir ini ya kak, sampe kejadian-kejadian berikutnya di sini, curhat colongan di guest booknya lir juga. masa masa labil dan semrawut, capek ini itu. dan lain sebagainya.
Kita ke Lir itu kalau nggak salah taun 2012, cuma lupa bulannya.. haha. kalo mau omt berati sekitaran oktober/november. its been quite long ago ya kak? hampir dua taun :))

oya sekaten! ini kalo ga desember, ya januari, karena bulan bulan itu sekaten biasanya ada :) iya, kamu masih inget ga kak kunciku temangsang di motor, di parkiran yang alhamdulillahnya masih di selametin bapak yang jaga, udah panik dari ujung sekaten sebelah mana cuma buat nyari kunci. yaampun banget! :))
kalo ditanya pas itu alesannya kenapa, jujur aku juga lupa. haha. kayaknya juga bosen, selo, butuh hiburan, dan cusssss~~

yak, YAF.. masa masa mumet ngurus ini itu, kepanitiaan dan bla bla bla. kamu masuk divisiku bareng cewek-cewek independen :)) pas itu kamu sibuk juga kak.. sampe kita kewalahan, tapi alhamdulillahnya mendekati acara kamu udah agak selo :") Yang kita ngabur bentar itu bukan ke sushi story kak, tapi ke Tuan Muda. kan waktu itu belom ada sushi story :)) iya, sama nia sama nisa.. ngabur jajaan bentaran.. nyatanya kita juga ga dicariin kan x)))

ah, kak.. jangan kebanyakan muji.. nanti aku mengembang... aku malah lebih kagum sama kamu kak.. akademiknya bagus banget, bisa dapet kesempatan kuliah di luar negeri, IELTS mu sangar, kamu jarang marah, kalo marah senyum senyum :)) kamu juga peka :") Makasih juga yah tiap waktu yang nggak bosen buat dengerin curhatku yang begini gini aja. maklumin yah, hidupnya lagi soal -pingin-segera-sarjana-dulu- yang lain di pending sampe ini tercapai :)

sini peluk! aku berdoa buat kamu biar kamu segera bisa selesaikan skripsimu.. biar bisa pulang ke sini, main sama sama. sharing pengalaman juga. aku yakin banget kak kamu bisa jadi orang hebat nanti. jan nyerah kak! semangat biar bisa keliling perancis lagi, biar bisa liat pantai! hihi.

kak, udahan dulu yah, me misses you too! :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar