Senin, 08 April 2013

That's Why I love March.




oke. anggap aja aku terlambat menulis seluruh tulisan ini. tapi buat saya apapun tidak ada kata terlambat. apalagi tentang tulisan.
yah, karena keterbatasan waktu, dan gadget yang minim, baru bisa nulis sekarang :D

empat kejutan, empat cerita, empat makna, dan doa yang tak terhitung.
aku harus amat sangat bersyukur :)

dua puluh sembilan maret duaribu tiga belas.
dimulai ketika pagi-pagi buta, ada janji jogging, yang memang sudah tertebak adalah modus belaka. yang tidak disangka adalah diikat di pagar dan di"habisi" dengan guyuran air kopi dan teman-temannya. kedinginan dan basah kuyup, plus dengan guyuran tepung dll. tapi pagi ini berbeda. saya pasrah dianiaya, ya atleast saya tau bahwa mereka masih peduli dengan saya. oh ya, kue pertama dari teman-teman seperumahan. genk RT 05 ada dedek rian, mbak dinar, dita, nisa dan lilil :)

kejutan kedua: datangnya lima orang yang sudah rapih dan sudah mandi, membawa kue seperti gambar diatas, menyanyi dengan suara apa adanya, tapi cukup untuk membuat terharu. yak. Dmalikam maci ajeng lia icha arman. tapi minus momo yang sedang berhalangan. but, aku suka sepatu yang alhamdulillah pas dikakiku yang aneh ini. *kecup satu satu*

(bukan) kejutan ketiga: ibu membuat sebuah tumpeng sederhana buat mensyukuri hari jadi yang sudah banyak taun ini. lebih dari cukup untuk kado spesial hari ini. doa dan dukungan buat semua kegiatanku aja udah lebih dari cukup :')

hari yang menyenangkan meski rencana keluar gagal semua. 

kejutan ketiga: tiga puluh satu maret dua ribu tiga belas.
latian teater di luar, di nol kilometer lebih tepatnya, berdandan ala ken dedes, dan aku mulai merasakan firasat firasat aneh saat disuruh menggalang dana. dan taraaa~ di kantin TBY, muncullah slamet dan deta membawa kue dan lilin yang dicari dengan susah payah. well, entah ini surprise atau bukan, atau apapun yang penting aku tersentuh. ah, keluarga ajaib memang ajaib! :D
ada doa yang tersirat dan doa yang tersurat, salah satunya, semoga pementasan nanti lancar dan sukses. amin :)

satu april dua ribu tiga belas.
kejutan keempat: suasana sedang tidak hangat, rapat sedang berlangsung, dingin, badan lelah sehabis kehujanan, pukul sembilan lewat. tiba-tiba muncullah fany membawa kue. dan aku tertunduk lemas di lantai. iya, capek ati :" tapi terbayar kok sama kejutan seadanya dan sesempetnya. aku menghargai kalian. dan aku sayang kaliaan :*


kehidupan yang sempurna itu tidak ada, tetapi bagaimana kita selalu membuat hidup kita selalu spesial, segalanya akan terasa sempurna.

bukan begitu? :)

Bulan ini spesial. That's Why I Love March.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar