Kamis, 29 Januari 2015

Kelahiran anak pertama: Memorabilia

Akhirnya! 31 Januari 2015 tanggal baik yang saya pilih untuk merayakan kelahiran anak pertama saya: Memorabilia. Buku puisi yang sudah sekian lama saya urus dan akhirnya dengan sangat bangga saya memegang dan membacanya. Alhamdulillah.

Karena fotonya ga bisa di attach di sini. Info lengkap bisa cek linimasa twitter: @puisiindojgj @kiramadhani

Dan silakan cek whatsapp kalian masing masing siapa tau ada undangan kelahiran buku ini!

Akan ada acara menarik, bincang buku, pembacaan puisi dari saya dan teman teman, juga penampilan spesial dari teman2 soundcloudYk. Ps: dua puisi saya akan ada yang di buat lagu lho. Penasaran? Datang langsung ke djendelo koffie, togamas affandi lantai 2, pukul 15.00-18.00

Mari rayakan kenangan! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar