Kamis, 29 Maret 2012

welcome, 20 years-old

Pagi yang tidak biasa, kuliah masih nanti sore, tapi entah mengapa tidur 5 jam sudah mencukupkan aku. tidak juga sebenarnya, terbangun karena masuk angin itu tidak ciamik sepertinya, di sambut teh hangat ibu dan berkata bahwa umurku sudah bertambah satu, berkata singkat bahwa aku harus lebih dewasa. yap! I'll do, Mom :) 
sebelumnya sempat mengambil handphone yang masih tertancap charger dan lagunya masih nyala. *lupa dimatikan dari semalam* ada dua pesan singkat disana. dari seorang sahabat, dan kamu.
pesan singkat dari kamu sangat sederhana, hanya saja tampak berbeda, ya karena kamu :p

"selamat ulang tahun, sayang :D. semoga berkah dan barokah :*"

cukup membuat pagiku di kelilingi merah jambu seketika #cielah

disusul beberapa kata kata ucapan dari sahabat dan keluarga, pagi yang kepagian ini sangat amat hangat dan mengharukan :')


dan aku mau sujud syukur gara gara handphone seorang disana sudah lumayan membaik setelah terjun bebas ke bak mandi. hahaha. biar kangen yang menumpuk ini bisa tersampaikan secepatnya :)


sampai pukul 9.54 wib saat ini, sangat amat ingin mengucapkan syukur yang tidak henti hentinya ke Allah SWT Tuhan Maha Tau Segala. Sang Maha Bijaksana. aku yakin semua yang terjadi ini atas kehendakMu. terlebih Kau selalu berlaku baik meski kadang aku lalai mengingatMu. Terimakasih untuk seluruh berkah dan anugerah serta bahagia yang Kau beri :)

duapuluh, seperlima abad, kembali me-reka dan memutar dengan gerakan lambat memora dari tahun ke tahun silam. kembali mengingat apa apa yang sudah terjadi, sudah terlewat, atau bahkan sudah selesai terlaksana. dan berputar cepat ke masa disini, kekehidupan nyata yang harus tetap kujalani. untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, penuh keoptimisan dan kesederhanaan. semoga aku selalu diberi kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi. dan mewujudkan mimpi dan cita yang belum sempat terealisasi.

welcome, 20 years-old
bring me to be a better person, to be more mature and can make proud everyone who love me.

satu lagi. semoga kisah yang kini berakhir bahagia. itu saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar