Selasa, 25 September 2012

Menua dan Berbahagia

:Faricha

25 September 2012, 11.30 pm

ingatlah, dalam jangka usia yang kian memanjang ada tugas dan kewajiban yang terus ditopang, ada banyak harapan yang senantiasa tertuang, dan ada banyak kebahagiaan yang akan selalu terkenang.

Selamat Ulang Tahun, Annisa Faricha.

HAPPY TWENTY!

it is not about you and me, it is about us


satu lagi, satu langkah lagi baru saja kau tapaki, menjejal di tiap terjal baru yang entah kapan datang, menerjang tiap badai yang entah kapan menyerang, juga bersiap untuk tiap kebahagiaan dan kesedihan yang akan diberikan semesta.

satu lagi, saat usiamu bertambah dan sisa waktumu di dunia berkurang, ingatlah tiap doa, petuah, nasehat, dan harapan dari orang-orang sekelilingmu, ingat lagi apa saja yang telah terlewati, apa saja yang telah tercapai, dan apa saja mimpi yang belum terwujud.

satu lagi, satu lagi masa untuk bersyukur. bersyukur untuk tiap kesempatan baik, untuk tiap cobaan, untuk tiap harapan dan cinta kasih orang-orang yang menyayangimu. karena kamu membawa kebahagiaan untuk mereka, karena mereka tiada lelah untuk menemanimu. terutama untuk selalu membahagiakan Ibu, Mbak Ao, Faruq.

satu lagi, satu lagi untuk perjuangan untuk kehidupan yang lebih baik. pendidikan, kualitas hidup, pendewasaan dan hati. jauhkan lelah dan bosan untuk terus mengejar mimpi. jangan biarkan kesia-siaan hadir dalam setiap detik yang sengaja terlupa.

Selamat bertambah satu, Icha. biarkan Tuhan menjawab doa-doamu dan menunjukkan takdir-Nya dengan sendirinya.

Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik dalam tiap doa yang kau bisikkan. Semoga lekas diberitahu ada seorang dia yang sudah dipersiapkan untukmu.

terakhir, tetep jadi icha yang apa adanya, yang selalu jadi sumber kebahagiaan orang banyak :)

*hugs and kisses*

-Kikik-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar