Kamis, 02 Mei 2013

Finally, April.

*sigh* *sigh* *sigh*

Alhamdulillah, April yang superb-amazing-menegangkan-melegakan-touching!

kenapa?

april ini pementasan Tulah Cinta Kuasa dari Teater Maraton yang mana adalah pementasan perdanaku setelah lima tahun vakum dari dunia perteateran. rasanya? wuih! excited plus deg-degan. masuk bulan april enggak sempet bikin resolusi. hari-hari di penuhi dengan countdown buat pementasan tanggal dua puluh kemarin. pertama kali megang peran yang cukup penting, rasa frustasi, setres, capek, dan campur aduk selama latian tergantikan sama kehangatan keluarga ajaib. semua jadi seimbang :) setelah pentas, hati ini rasanya plong pake banget. well, I do my bests. thanks for all support :")

april ini, teman-teman baru, jungkir balik berbagai masalah, konflik dari dalam dan luar diri sendiri. semua datang begitu saja, semua (mungkin) memang seharusnya begitu. berbagai pergulatan dalam dalam diri sendiri, berbagai introspeksi diri, bersyukur ditengah haru biru masalah dan dilema, masih banyak yang bersedia memberi solusi, nasehat, teguran, dan semangat buat jadiin hidup lebih baik. bulan ini aku banyak beradaptasi dengan segala sesuatu yang berbeda. rasanya berbeda. tapi selama ini baik, aku bakal terus berjalan :)

april ini banyak menerima, banyak berdamai, banyak melihat segala sesuatu dari sisi yang berbeda. mulai memperluas jaringan, mulai mengatur masa depan sedikit demi sedikit.

april ini banyak hal yang tidak terduga, banyak yang datang tanpa diminta, banyak konflik yang seharusnya bisa diredam, banyak hati yang harus didinginkan. 

april yang berkesan. from this, I know where I should be. ready for the next destination? Yes I am :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar