Minggu, 10 Februari 2013

Sahabat Pena

2013.

tidak disangka aku melewati tahun ini dengan beberapa hal yang tidak terencana, dan memulai langkah baru untuk mencari peluang peluang kehidupan. melanjutkan beberapa asa dari masa kemarin yang belum sempat terlaksana, kembali mencoba mewujudkan hal-hal yang belum terealisasi.

awal taunku biasa saja, sibuk dengan rutinitas kampus menjelang ujian, sempat rehat beberapa hari ke ibukota untuk melepas penat sekaligus bertemu sanak saudara. 

singkat cerita taun ini, taun diadakannya #30harimenulissuratcinta dan taun kedua aku mengikutinya,  tidak seantusias taun lalu, karena hal-hal tertentu, dan karena ketersediaan waktu yang tidak lebih luang. karena januari sedang hectic mempersiapkan ujian akhir semester. tetapi, program di proyek taunan ini bertambah menjadi tiga. ada surat harian (30 hari) ada Dua hati (surat berpasangan) dan Sahabat Pena.

Nah, aku mengikuti dua program, meskipun yang satu tidak rajin menulis ._. dan lebih penasaran ke program sahabat pena. kenapa? karena aku tidak pernah punya sahabat pena sebelumnya. rasa keingintauan akan hal baru dan teman baru pun begitu membuncah. aku mengirimkan data diriku ke email poscinta. dan taraaa~ sebulan kemudian aku mendapati sebuah email tentang nama dan alamat rumah calon sahabat penaku tersebut.

Namanya Fitri Puri Chandra. bertempat tinggal di bekasi. suratku sampai lebih dulu ditempatnya, dan disambut sangat hangat. terimakasih ya Pici :)

suratnya pun tiba kemudian, ini suratnya:


aku tertarik lebih lanjut tentang perkuliahannya di IISIP Jakarta dan hal-hal tentang UKM Kremasi di kampusnya. menarik :D
terimakasih lagi ya buletin tentang Musiknya, foto beserta bingkai lucunya sama gantungan imutnya. aaaak suka :')

jadi, tahun ini ada yang berbeda dari dua puluh tahun hidupku sebelumnya, yak. memperluas jaringan dengan bersahabat pena. nanti aku posting lagi cerita tentang teman baruku Pici ini ya :D 

Punya sahabat pena itu menyenangkan! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar