Kamis, 28 Februari 2013

The-Finally-Happy-Ending-Semester-Five

WHOAAA! *sujud syukur* *Alhamdulillah* *Thanks God* :")

Finally, semester lima yang luaaaar biasa dahsyat dan dilalui dengan jatuh bangun capek kuliah dan seabrek tugas dan ujian yang luar biasa bikin puyeng. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.




Review Mata kuliah semester ini:

1. Financial Institution: ada sebuah rahasia dari matakuliah ini, tapi biar aku aja yang tau. hihi :D

2. Compensation & Motivation Management: Thanks buat pasangan suami-istri Miss Mayang dan Mr. Heru, buat bimbingannya, buat ilmunya, buat motivasi dan self healing yang ternyata harganya mahal itu, bisa ngobrol banyak sama professor muda spesifikasi bidang sumber daya manusia yang amat mengagumkan. Motivasi management jadi matakuliah favoritku sebelum Miss Mayang mengambil alih kembali kelas yang dipercayakan kepada suaminya, tp makasih juga ya Miss, meskipun kelasnya mboseni, meskipun waktu kerasa lama banget, meskipun aku suka mainan laptop pas dikelas, suka sengaja telat, sama suka ngobrol sendiri di kelas. tapi kalian tetep awesome deh. meskipun satu nilai hampir sempurna, tapi aku tau standar nilai Miss Mayang itu tinggi biar kita berusaha lebih keras :)

3. Business Communication: Awalnya agak khawatir soalnya presentasi amburadul dan pas final exam aku dengan so stupid-nya salah baca soal dan baru sadar sepuluh menit terakhir. alhasil ubek-ubek dadakan. takut banget dapet nilai jelek, ternyata, almost perfect too, dan aku takjub :")

4. Strategic Human Resource Management: Mr. Arif Hartono, bapak dosen kece dan pintaar, pokoknya kami padamu deh pak :) sesuai target dan sesuai harapan, kerja kerasnya sama kayak apa yang di dapatkan, dan ilmunya sangat amat masuk ke segala bidang. lumayan buat bahan ujian kompre. Makasih banyak ya Pak ^^

5. Statistik: ALLAHUAKBAR! tadi waktu lagi di sokudo, di whatsapp emma kalau nilai statistik udah keluar, iya hari ini key in dan nilainya baru keluar, trus lari bareng nia sama wulan buat liat nilai. udah was-was, banget. setahun ini berjuang menempuh jarak dan waktu buat belajar di rumah anti, tempat nisa, tempat mega, tempat nia cuma buat bisa regresi, anova, chi square dan teman-temannya itu, udah spaneng gara-gara yang jaga ujian horor mampus, panik pas waktu ujian tinggal 10 menit, deg-deg-an karena soalnya ada typo nya, campur aduk. Pak Hakim yang galak kalo pada telat, tapi begitu lihat nilainya, lutut rasanya lemes dan mau sujud syukur di lobby kampus. almost all of student get A. subhanallah. subhanallah. Pak hakim uwuwuwu sekali. :""" 

6. Islamic Economics and Business : oke ini speechless, sampe sekarang gatau nilai gada kabar, entah bapaknya lupa atau apalah enggak ngerti~ tapi semoga nilai sempurna ya pak. plis :)

Overall puji syukur banget banget banget. kalau IEB sesuai target, IP semester ini jauh melebihi rencana yang ditulis di resolusi semester lima, jauh banget. IP semester terbagus sepanjang riwayat aku kuliah, dan itu membanggakan. apresiasi buat diriku sendiri dari diriku sendiri :) Apalagi ditambah doa dari Ibu sama Bapak dan Kakak-kakak sore ini, Semester tujuh aku lulus kok, Doakan ya :"

ahh, enggak terkatakan deh, oya, mengutip sebuah obrolan dari beberapa teman yang telah membuktikan; Patah Hati Bisa Membuat Mahasiswa Meningkatkan Prestasi Akademiknya. And Its so true, lalu, berpatah hatilahh :P *oke ini mulai ngelantur*

hehe, pokoknya hari ini aku seneng, banget! aku siap buat semester enam :D semoga ipk semester enam bisa bulet sempurna. AMIN! 

-makasih banyak buat temen-temenku terutama dan utama yaitu Annisaa Lathiip yang ah enggak terhitung jumlahnya dia membantuku di segala cuaca dan apalagi soal akademik. jangan capek ya ngadepin aku, partner :* -


2 komentar:

  1. jurusan manajemen nopo mbak? kuliah wonten pundi njeh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jurusan manajemen sumber daya.. di uii jogja..

      Hapus