Senin, 04 Maret 2013

ini adalah cobaan Tuhan.

jadi ceritanya aku mau cerita, dua hari ini nih antara ngeselin dan ngebetein. gimana enggak coba, kemarin udah janjian ke sunmor eh pas udah mau berangkat motor dipake, abis motor dateng kaki kiri kepentok standar tepat pas aliran darah, alhasil njarem. nyes bgt rasanya. trus pas pulang, disrempet mobil di perumahan. kaki kanannya buat nyangga motor biar enggak jatuh dan aku enggak masuk selokan. *alhamdulillah cuma kakinya aja yang nyungsep tapi enggak masuk selokan* pffft. kakiku kemeng banget sampe sekarang. pity me :( bersyukurnya lagi masih bisa sempet ntn acara seru yang namanya Jogjanesia di vredeburg gara-gara dijemput sama partner perumahan sebelah :3 meskipun pas sampe rumah lagi tambah kemeng kakinya. daan ternyata cobaan ini tidak berhenti sampai disitu..

tadi pagi, aku kekampus dengan malasnya, buat mastiin revisi key in sama ambil MoU buat acara kampus. pelan-pelan aku bawa motornya, soalnya kakinya rada bengkak.. perjalananku mulus-mulus aja sampai di.. perempatan condong catur deket kampus, perempatan paling kampret. jadi, aku ada di barisan paling depan, pojok kiri. aku udah pasang lampu tanda mau belok ke kiri, aku udah curiga sama mas-mas di sebelahku itu, bau-baunya dia mau lurus, tapi berhubung aku dah riting, jadi oke-oke aja. eh gak taunya, pas udah lampu ijo, aku duluan mau belok, pas belok persis ada suara mag jedok! dari belakang. spontan kaget aku tengoklah kebelakang. dan.. mas mas itu berkata dengan muka super njengkelin dan kampreeet bgt bilang: "Mbaknya kok gak riting sih?" sontak aku emosi dan bentak-bentak itu mas-mas kampret: "INI NAMANYA APA KALO BUKAN RITING, MAS?! MASNYA GABISA LIAT YA?!" kataku sambil menunjuk lampu sen yang masih nyala sambil marah-marah dibelokan kampus dan dilihatin buanyak orang. aku enggak peduli dan akhirnya ngebut ke parkiran kampus sambil ekstra jengkel. sampe kampus tangannya gemeter saking emosinya. fuh. aku dosa apasih? semoga ini hanya cobaan Tuhan biar lebih ati-ati lagi.

jadi, buat SEMUA pengendara mobil ataupun motor, sepeda, becak, andhong ataupun odong-odong. JANGAN sekali-kali berada di jalur kiri kalau kalian gak mau belok ke kiri. atau atleast ngasih jalan kek buat yang mau belok biar enggak kejadian kayak tadi. masih mending tadi dia yang nabrak, kalau aku yang gak sengaja nabrak trus aku yang disalahin? *amit amit naudzubillahimindzalik!* 

ya gitudeh ceritanya. intinya sih banyak-banyak doa biar kita selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar