Sabtu, 16 Maret 2013

Saya mungkin kehilangan folder berisi seluruh naskah, draft, cerita, moment dan tulisan-tulisan yang saya tulis selama kurang lebih dua tahun. Betapa hancurnya hati ini tau bahwa data bernama " nulis buku" itu akhirnya hilang ditelan kejamnya virus komputer. Unfortunately i havent backup that files and i just crying all night long.

Whoosaaah. What a difficult day ever at yesterday.

But, what i just receive and respond from my friends is so so so amazing.
Buat yang pada ngucapin bela sungkawa, buat doa doa. Buat semangat buat nulis lagi. Buat hiburan gila-gilaan yang dikasih dari dmalikam, ip family, tck family, orang orang rumah terutama ibuku. Dan kevin dan bagus. Ah both of you just so make me speechless. Thankyou.

Sekarang aku belajar buat nerima, buat ikhlas, buat bangkit lagi. Buat ngejar impian yang belum kecapai. Buat nulis lagi dan nervitin buku. Ah, aku pasti kuat :)

Buat yang udah punya karya-karyaku,  disimpen baik-baik ya.. Mungkin aku udah gapunya soft filenya lagi.. Hiks. Sedih.

Doain ya, semoga karya baru selanjutnya lebih cetaaar! Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar