Kamis, 16 Agustus 2012

Birthday 22th Boy~

buat masku yang suka tak ajak tawur, berantem, tapi *sebenernya* ngangenin. yang galak kalo aku salah pake baju, nakal, ato boros.

buat masku yang bikin rumah rame, meskipun pas dia kkn sebulan aku merasa damai, tapi pas disuatu pagi dateng tiba-tiba rusuh dikamar trus meluk-meluk sambil cuil-cuil pipiku aku keganggu tapi juga terharu.

apalagi waktu aku ulang tahun ke duapuluh kemaren, pas kamu pulang pagi-pagi abis nonton bola di rumah temenmu, waktu aku lagi telfonan sama dia, kamu dateng ke kamarku nyanyi-nyanyi teriak selamat ulang tahun sambil pake cetakan tumpeng . iya CETAKAN TUMPENG, satu dipake kamu, satu dipakein ke aku. trus meluk-meluk aku lagi sampe akunya jadi gilo wkwk. terus aku ngakak sampe ga berenti. gegara kekonyolanmu. tapi itu lebih sweet dari seluruh gebetan/pacar yang pernah tak punya. :') 

konyol sih, hahaha tapi yaitu, kita beda di banyak hal, meski kebanyakan guyon yang ujung-ujungnya akunya yang mutung, kalah apa nangis gara-gara dinakali. 

buat kamu yang protektif banget sama aku soal milih cowok, soal milih temen sama pake baju sm kerudung. aku *sebenernya* sayang kamu lho mas. hiyek ~ *mendadak gilo*

selamat umur duapuluhdua, masku satu satunya, anak kesayangan ibuk yang tambah item dari kkn. cepet punya pacar, aku mau kakak ipar yang baik hati yang suka ajak jalan sama jajan ya! huahaha. cepet lulus, cepet jadi dirut PLN biar bayar listriknya gratis. muahahak.

Aku tau kok, di setiap kata-kata jlebmu, sindiran, kritikan dan kegalakanmu itu pengen nunjukin kalo kamu sayang sama aku kan? hayo ngaku! cuman malu aja sih wahaha. i know you just want to be the best brother that i ever have.

di suatu hari di mana kita lagi *ajaib* akur ~


selamat ulang tahun mas Satrio Agung Nugroho!

cheers.

Adekmu yang lucu :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar