Selasa, 07 Agustus 2012

Cerita Sebelum Tidur.

belom sempet tidur, padahal saurnya udah jam 1 tadi. malah gajadi ngantuk.. udah gitu ga punya kerjaan, ga tau kudu ngapain. eh ga sengaja, buka2 recent updates nya facebook.. trus liat statusnya orang-orang.. salah satunya, dia.

seorang sahabat sewaktu sekolah dulu, hmm, dramatis deh kisahnya. dulu sempet deket sama kakak kelas, waktu itu aku kelas satu, dia kelas tiga, kita deket sekitar satu semester lebih.. beuh, gencar bgt deh, nah kebetulan temen-temenku satu kelas juga pada deket sama kakak kelas kelas tiga, jadi kalo main bareng gitu. nah, waktu masnya itu nembak, tak tolak. bukan ga suka, cuma ada sesuatu yang buat aku harus memilih. dan ya emang waktu itu aku rasa belum tepat. tapi ternyata responnya dia drastis, ngejauh, ngirimin balik sms-sms yang udah pernah aku tulis, kirimin mxit sama bing yang pernah aku tulis. *maklum ye dulu masih jaman itu* sama semuanya lah. serba bikin tertekan, maksutnya gak gitu, tapi dianya segitunya. pfft. rasanya sedih, kayak kehilangan kakak cowok gitu. pas masa-masa labilku ribut sama mas itu, usut di usut dia tu curhatnya sama sahabatku, tapi masalahnya dia memperburuk namaku di depan dia. sedih? pasti. nyesek? iyalah. dan unfortunately sahabatku yang aku kenal dari sd itu lebih percaya dia. nyesekan mana coba? dan parahnya lagi. aku tau dari orang lain. mau misuh deh rasanya. *sigh* gaboleh misuh deng, dosa. aku ribut lagi sama sahabatku itu, aku bukan mau belain itu cowok ya, cuma aku jengkel kok ya dia percaya-percaya aja sm ceritanya dia dan ikutan nuduh kalo aku yang salah. temen macem apa. 

well, abis itu aku diem-dieman. sama dua orang itu. ya buat apa percaya sama orang yang udah dengan sengaja mencemarkan nama baik sahabatnya sendiri. serba kecewa lah, dia itu udah jadi kakak yang baik bgt. cuma sayangnya ketidaksiapanku sama dia bikin semuanya berantakan. kamu itu cuma terburu-buru. enggak mikir dulu. sayangnya, kamu lebih milih buat jadian sama sahabat aku sendiri.

jleb.

kurang dari sebulan. mereka official. dan aku memutuskan jauh, ga mau deket2 mereka lagi. buat apa? buat sengaja bikin panas? buat apa? biar dia bisa bilang aku kudu nyesel? aku jauh karena aku gamau dianggep penghalang, tapi juga karena aku ga mau capek ati sama orang-orang yang dulunya aku percaya itu. 

dan status tadi, mereka udah jalan empat tahun. iya, EMPAT. start dari jaman kelas 1 sma dulu. enggak putus. bersyukur sih, pasti. seneng iyadong. sebagai temen aku merasa keputusanku waktu itu tepat. seenggaknya aku jadi jalan buat kebahagiaan orang lain. meski caranya sedikit kejem, jahat dan menguras perasaan.

happy 4th anniversary kalian. semoga sampe ke jenjang selanjutnya. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar