Kamis, 16 Agustus 2012

Kucing Era Globalisasi

hari ini berkunjung ke rumah kakek di magelang *kayak cerpen anak SD* lalu aku main dengan kucing kesayangan tanteku, putih semua, tapi berhubung cowok eh jantan, jadi bandel, njuk kucel dan buluk, kucingnya udah gede, suka petakilan sama mendelik-mendelik.

kayaknya dia tipe kucing pendiam, cuek, tapi care tersirat gitu. kalo diajak main sih mau, cuma dia suka show off di depan orang, duduk sambil kedip-kedip minta difoto gitu. ahahaha ini kucingnya mirip temen aku siapaa gt deh :)))

tadi, aku ngeliat kejadian ganjil yang bikin aku mikir ini kucing cerdas dan memanfaatkan kemodernan sekali.
coba perhatiin gambar gambar ini


tampak depan

tampak samping


perhatikan baik baik. apa yang sedang dilakukan kucing ini.

pertama-tamanya dia lompat ke atas situ, ancang-ancang, mulai nengok-nengok ke dalem akuarium yang isinya ikan hias, trus secara spontan aku mikir, ini kucingnya mau makan ikan!
bentar, apa dia mau bunuh diri ya? apa dia galau trus dia capek hidup di dunia trus dia mau lompat ke akuarium? rada bodo sih kalo gitu, nanggung amat kalo mau bunuh diri :|

beberapa saat kemudian jawabannya muncul.

dia disitu, cuma mau..

minum.

aku foto sambil setengah mendelik mandangin itu kucing.
dia-minum-di akuarium-dan-ikan-disana-damai-damai-saja.

hahahahha kucing pinter! cerdas! mesti IQ nya dia diatas rata-rata deh :))
selain dia berani tampil beda dan unik, dia mungkin pengen makan ikan, tapi karena ga memungkinkan, dia mimum air ikan! jadi mungkin air rasa ikan! hahah gitu kali ya? iyain aja ya :D

mihik. itu cerita hebat kucingku, mana ceritamu?

-kikik-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar