Sabtu, 22 Desember 2012

IP FUN DAY; ZOO VISIT




Here it is, International Program Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia presents .. IP FUN DAY; ZOO VISIT! event pertama dari International Program Forum mengadakan sebuah acara sosial sekaligus mendekatkan para mahasiswa IP FE UII dengan anak-anak panti asuhan di sekitar Yogyakarta.


Bersama 40 mahasiswa dan 70 anak-anak panti asuhan dari panti asuhan yatim putra Muhammadiyah dan panti asuhan yatim putri Brebah kami mengadakan sebuah acara untuk mengajak mereka bermain dan bersuka ria di kebun binatang Gembira loka Yogyakarta. 

Setiap Mahasiswa akan mengajak dan menemani dua orang anak , dan mengajak berkeliling dan bermain di arena Kebun Binatang. baik peserta ataupun anak-anak sangat antusias dan sangat bersemangat mengikuti acara ini.

Beruntung, karena ini acara sosial, kami mendapat diskon khusus dari pihak kebun binatang, semacam dimudahkan acara kami. Subhanallah :)

dan kamipun memiliki waktu bebas selama beberapa jam untuk berkeliling dan mencoba permainan dan wahana yang ada di sini, dari mulai naik gajah, naik kereta, naik perahu boat, naikperahu kataraman, dan melihat pertunjukan beruang madu dan berfoto bersama orang hutan. menarik dan berkesan! terlebih ada banyak yang belum pernah mengunjungi kebun binatang gembiraloka atau yang sudah lama sekali tidak berkunjung kesini (seperti saya) hehe. 

luar biasanya lagi, anak anak ini tidak ada lelahnya! mereka tampak sangat sangat masih bersemangat hingga menjelang dhuhur kami berkumpul untuk istirahat dan break sholat. meskipun cuaca panas terik menyengat kulit, mereka tetap berantusias tinggi. betapa bahagianya melihat mereka bahagia :)

setelah istirahat dan sholat, kamipun mengadakan games demi menyemarakkan acara. beberapa permainan dimainkan dengan membagi mereka ke dalam tiga kelompok. tampak keceriaan dan raut raut cerah tersirat dari wajah mereka. entah kenapa saya pribadi merasa tersentuh saat melihat hal-hal semacam  itu :')

acara terakhir adalah penutupan.
lalu ditutup dengan salam-salaman dan pembagian bingkisan dari kami dan segenap donatur kepada anak-anak tersebut. doa-doa yang terucap dari bibir mereka begitu menggetarkan batin kami.
bagaimana keeratan dan keakraban yang begitu lekat meski kami baru bertemu dan bersama dalam waktu yang singkat :)

kapan-kapan kita main lagi ya adek adek, semoga bertemu di lain waktu dan kesempatan. terimakasih sudah mau bermain bersama kami :D

-tidak ada hidup yang sempurna, tapi bagaimana kamu menyempurnakan hidup dengan apapun yang kamu punya-

saya dan dua orang adik baru saya yuli dan nina




they have very touching story. how cute them is it? 





like a cover of film haha.

:)



cheers
@kiramadhani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar