Rabu, 05 Februari 2014

Kepada: Kamu dan Jarak.

Selamat Siang, Kamu.

Hujan mengguyur kotaku akhir-akhir ini. Sepertinya kotamu juga. Setidaknya hatimu tak akan sekelabu langit-langit itu kan? Aku sedang menikmati sore seperti yang biasanya kita lakukan. Kamu di kotamu, aku di kotaku. Kita sudah terbiasa dengan jarak, bukan?

Seperti yang pernah kamu bilang waktu aku sedang bosan menyeruput cokelat panas kesukaanku, dan memilih Green tea latte hangat yang tidak pernah kamu suka, tentang bagaimana kamu bergulat tugas-tugas kuliahmu, tentang rumitnya ujian-ujian yang harus kamu hadapi, tapi kamu selalu saja masih bisa membuatku tertawa. Seharusnya, sebulan yang lalu kita bertemu ya?

Ah, aku tidak bermaksud menyinggung. Tak apa. Kamu paham kan bulan lalu aku sedang sibuk-sibuknya. Seharusnya pun kamu bisa datang ke pementasanku waktu itu tapi aku juga tau banyak hal yang harus kamu lakukan. Kita sama sama berjuang untuk menjadi Sarjana tepat waktu.

Aku pernah bilang kalau kamu berhasil menempuh wisuda seperti yang kamu bilang dulu, aku akan memberimu hadiah, ingat? Ingatkan aku kalau aku lupa, ya!

Kamu, huruf kesekian dengan zodiak yang sama.


Kiki Ramadhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar