Rabu, 11 April 2012

Mine.

is not that hard. i know.

kesehatan menurun, membuat otak juga tidak berpikir jernih, menimbulkan efek sedikit menyebalkan.

kalo mau ngomongin relationship buat umur sekarang, mmm gabisa lagi dibilang masa-masa yang cuma 'coba-coba' bukan berati harus spaneng too serious dan jatohnya insecure berlebihan juga. in context we must think mature-ly. i'm not a child, you are not a child, it is not the time to act like child anymore. 

perubahan.
yak. kalo di bandingin dari umur kelabilan jaman sma dulu emang beda banget ya. cara pandang, cara mikir, cara bicara, cara berkelakuan, dan cara buat sayang sama orang.

dulu mah, suka ya suka aja, sayang ya sayang aja. engga mikir sayang sama seseorang dg lebih bijak, bagaimana caranya mengatur kadar sayang dan controlled that. i'm surely masih berkutat dengan ini. soalnya gada yang bisa nerka apa yang hati kita mau lakuin, sebelum otak kita berpikir lebih dulu. 

cuman yang aku tau, sekarang aku nemuin kamu, kamu yang beda, yang juga bikin cara pandangku tentang rasa sayang itu beda. ga peduli ada jarak 1000 kilometer, ga peduli banyak perbedaan diantara kita, yang penting dari banyak perbedaan itu aku nemuin sederhananya kamu. sederhananya canda dan tawa yang membahana di banyak malam yang berbeda, sederhananya rasa rasa yang menghinggapi batinku, dan sederhananya kamu yg membuat aku sangat kagum dengan kamu :)

i know i'm not perfect person, i know you're not too. but i just want you to know, that i love you without hoping any perfection. not just love your goodness, but also all that you have. your own. just you. mine :')

2 komentar: