Minggu, 15 April 2012

Nasi Goreng Padmanaba, 14 April 2012 ~

well, sedikit mengulas beberapa celotehan saya bersama seorang sahabat saya yang sebenernya unyu tapi kadang suka gengsi buat bilang saya lucu, *eh? haha seorang mahasiswi dualisme yang ciamik, mandiri dan amat macho :3 


kita membahas ngalor-ngidul-ngulon-ngetan soal masalah kuliyah, kangen, kehidupan hati yang tidak stabil, insecure, dan lain sebagainya, sampai membahas sedikit tentang keadaan hatinya saat ini. *cielah


karena ini rahasia, jadi saya tidak menceritakan kisah lengkapnya, hanya saja, pada akhir cerita teman saya, ia berkata:


"aaaa kenapa aku baru ketemu kamu sekarang. kalo kamu bilang orang yang kayak gitu jangan di sia-siain, berati aku amat sangat menyesal sudah menyia-nyiakan dia, padahal dia udah pas banget sama apa yang kamu bilang :( ."


dengan ringan saya berkata, *sokidihbangetyaaku*


"dia ada di hidup kamu buat dijadiin pelajaran, kalo kamu merasa dia punya "nilai" yang tinggi di mata kamu, itu artinya besok di masa depan kamu harus bisa dapet orang yang "nilai" nya lebih tinggi daripada dia. kamu pasti bisa. semangat!"


dan seperti biasa ia hanya berkata, "kik, kamu. errr"
aku: "kenapa? aku lucu? iya emang" :D 


sekian dan terimakaciiiiih :D


kiki ramadhani ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar