Minggu, 19 Februari 2012

PIKNIK ASIK JOGJA #1

Minggu, 19 Februari 2012


selamat sore para piknikasikers jogja :D
Well, sebenarnya sudah dari lama pengen banget ikut #piknikasik. tapi berhubung yang ada jauh jauh di luar kota banyak halangan buat ikutan. Pada suatu ketika *ceilah* nongol deh twit dari kak @rahneputri kalo piknikasik ada di jogja juga. YEAY! langsunglah kepo kepo cari tau buat ikutan.
setelah me-marketingkan teman teman dekat saya -@niiamalina @netradty @fanyruza dan @annisaalathiip . akhirnya 3 dari mereka sepakat untuk berangkats! woohoo :)


mmm awalnya sih canggung, duduk di samping vredeburg kaya anak ilang sama nia nungguin dua manusia netra dan fany. pas nunggu disana di tanyain dua orang asing tentang piknikasik yang ternyata adalah mas dicki mahardika dan mbak liony chan. haha.


buat acara yang baru pertama kali diadain di jogja, it was fun! :D asik ketemu temen2 baru yang punya kegiatan macem2 dari mulai nulis, standup, jualan tupperware, masak masakan korea sampe suffle dance! 
it is nice to know all of you guys :') dua puluh orang peserta #piknikasikjogja.


buat yang belom pernah ikutan dan pingin ikutan! get fast follow @piknikasikjogja dan tunggu info selanjutnya. Rencananya #piknikasikjogja #2 akan diselenggarakan 11 Maret 2012 . 
Jangan takut buat piknik bersama teman dunia maya! Datang dan bersenang-senang bersama #piknikasik :D


salam,


kiki ramadhani.
@kii992

Tidak ada komentar:

Posting Komentar