Sabtu, 03 Mei 2014

#30DaysOfHappiness (Day 1)

Yak, hari Sabtu yang pada awalnya dimulai dengan sisa-sisa kegundahan semalam membuat hari ini tak dimulai dengan senyuman. Motor mogok pagi ini dan kabar duka kemarin membuat pikiran tak bisa fokus. Di sisi lain, masih ada yang berbaik hati membantu dan akhirnya motor pun kembali menyala. Alhamdulillah.

Rasa bersyukur pagi ini juga diiringi dengan masih dapat saling meluangkan waktu ketika Ayah menyusulku dan Ibu ke warung soto sokaraja kesukaan mereka. Dihitung-hitung, cukup jarang sarapan bersama-sama karena kesibukan masing-masing, tapi aku bersyukur masih dapat merasakannya. Alhamdulillah.

Saat menunggu motor selesai dibengkel, tiba-tiba melihat linimasa mas @dityop tentang #30DaysOfHappiness ini dan tertarik untuk ikut menuliskan sesuatu berbagai kebahagiaan yang masih bisa kita bagi. Dulu termasuk sering mengikuti proyek serupa, bukan hadiah atau iming-iming lain yang dituju, melainkan kepuasan batin dan kesenangan tersendiri bila apa yang kita alami, kebahagiaan bisa terbagi melalui kata-kata ini. Semoga bermanfaat :)

Anyway, malam ini bersyukuuuur sekali diberikan teman-teman yang bukan hanya teman kuliah, tapi juga saling pengisi suka dan duka. Terima kasih kaliaan :')

-Kiramandhani-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar