Rabu, 28 Mei 2014

Dini hari. pukul satu lebih empat menit. Lagu Always be my baby mengalun lembut dari leptopku, yang terdengar sedikit getir di telingaku.

berapa lama ya kita tak bersua sampai pagi? sampai aku mengantuk, sampai aku tertidur. terkadang aku merindukan itu, terkadang ingin melupakan itu. Wajar, namanya juga manusia.

Skripsi ini hampir membuatku nyaris menyerah. sulit sekali. Tapi kepalang tanggung, bukan? sudah setengah jalan. lembur malam ini tak sia-sia. aku menemukan yang semoga bisa diterima dosen. enam puluh enam butir soal kuesioner hanya untuk kepuasan kerja guru saja. satu variabel. bayangkaaaan.

oya, laptopku sudah sembuh, harga tebusannya hampir sama dengan hape cina itu. huft. aku bertekad untuk menggantinya, entah bagaimana, entah kapan, entah seperti apa caranya, tapi semoga ada jalan untuk hal baik ini. amin :)

beberapa waktu yang lalu, kamu menemuiku di mimpi ya? entah siapa yang sebenarnya sedang rindu-merindui. tapi pelukan itu tampak nyata. hangat sekali. mungkin aku yang terlampau lelah, atau sedang tidak sengaja merindukan kamu.

entah. aku pun tak pernah memintanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar