Selasa, 06 Mei 2014

A Day With Tulus. #30DaysOfHappiness (Day 4)

Selasa, 6 Mei 2014

Hari ini harinya tulus. UGM bekerja sama dengan wardah menggelar acara Road to Success with Paragon. Yang mana menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu.

Hari ini harinya tulus. Sorenya, ada private concert with tulus, for free! This is so excited. Karena ditulis jam tiga sore opengate.. maka aku, dan dua temanku datang sebelumnya. Ternyata, kami baru tau kalau tulus maggungnya jam.. 8 :'

Hari ini harinya tulus. Ternyata pula, ada jeda ishoma. Dililuar dugaan kami yang sebelumnya di mushola ada jalan tembusan ke depan panggung.. akhirnya kami.. disuruh keluar. Dan. Di sinilah perjuangan sebenarnya dimulai. Pengunjung membludak. Saling dorong sana sini. Dan kami sempat terbawa arus orang-orang yang saling mendorong. Rasanya jangan ditanya. Perjuangan belum selesai di sini. Kami menunggu penampilan tulus yang ternyata mulai pukul.. setengah sembilan malam :' but I feel worth it at all because.. sepuluh lagu yang dinyanyiin membius saya dalam alunan akustik dan suara merdu tulus :') semua lagu yang saya suka dari mulai baru, jangan cintai aku apa adanya, teman hidup, bumerang, sewindu, dan terakhir ada sepatu memuaskan saya malam ini. Luar biasa! Hari ini harinya tulus. Hari menyenangkan!  Terima kasih Valen dan Desi yang sudah menemani ♥♡


Tidak ada komentar:

Posting Komentar