Selasa, 06 Mei 2014

#30DaysOfHappiness (Day 3)

Senin. Tak ada yang berbeda. Waktu dan kesibukan kembali ke runititas. Setidaknya karena Senin adalah jadwal bimbingan skripsiku.

Senin. Tak ada yang berbeda. Hanya saja hari ini aku sudah berjanji untuk menonton film baru bersama teman teman sekelas. Ada yang berbaik hati mengantre dari pagi. Dan aku hanya berusaha menikmati waktu waktu bersama sebelum satu persatu dari kami pergi menjemput impian masing-masing. Risiko mahasiwa tingkat akhir, sepertinya.

Senin. Tak ada yang berbeda. Aku buru buru mengurus lembar-lembar skripsiku. Takut takut dosen sudah pergi. Tak sempat sarapan dan makan siang pula. Bergegas ku menuju kampus yang jaraknya juga tak dekat dengan rumah. 

Tuhan mempunyai rencana sendiri. Seperti ketika aku sampai di ruangan dosen dan tak mendapati apapun, tapi ternyata aku harus menunggu sekitar dua jam lagi untuk bimbingan yang kurang dari... lima menit. 

Setidaknya Seninku masih berwarna, dan skripsiku ada kemajuannya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar