Kamis, 08 Mei 2014

#30DaysOfHappiness (Day 5)

Sebuah Cerpen di Hari Rabu. Hari ini, diawali dengan bangun kesiangan dan rencana yang tak berjalan sesuai jadwalnya. Kelelahan semalam menonton konser penyebabnya. Alhasil absen jamaah Rabo Soto yang biasanya kuikuti. Seharian ini berdiam di rumah, melakukan hal hal yang itu-itu saja.

Sebuah Cerpen di hari Rabu. Rabu tiap dua minggu sekali, komunitas @Puisiindojgj mengadakan acara rutin #SamuderaKata. Sudah ke dua puluh delapan kali. Dan kali ini edisi cerpen. Aku menyumbang sebuah cerpen yang mana dibawakan oleh mas @dityop yang berjudul 'Di Sebuah Senja yang Terpaut Tujuh Jeda'. Tidak disangka, ternyata cerita dalam cerpen ini mirip kisah nyata yang membacakan. Ajaib, bukan? Haha. Entahlah. Cerpen yang kubuat dua tahun itu akhirnya terpublikasikan. Pada awalnya aku tak pe-de karena cerpen ini tak seberapa bagus. Tapi mendengarkan orang lain membacakan karya sendiri itu menyenangkan. Sangat menyenangkan.

Sebuah Cerpen di Hari Rabu. Malam ini aku tak jadi membaca cerpen. Tak mood. Atau tetiba memikirkan seseorang yang tiba tiba saja menyerang isi kepala. Setidaknya. Aku sudah tau kebenarannya. Dan aku tak perlu susah-susah melupakan karena kita tak pernah benar-benar memulainya. 

Malam yang menyenangkan dengan teman-teman yang menyenangkan! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar