Sabtu, 21 Januari 2012

#8 Dear, Financial Management

ini adalah surat (bukan) cinta.

Surat ini ditulis dengan perasaan campur aduk, emosi dan geram saat melihat nilaimu keluar di situs web kampusku. bagaimana tidak, satu semester aku berkutat denganmu, berusaha sekuat tenaga untuk bisa memahamimu, semua tentangmu.

namun ternyata itu tak cukup membuatmu luluh. aku sungguh kecewa.padahal aku sudah sangat bekerja keras untuk mendapatkan hatimu, namun itu semua ternyata tak khayal hanya menjadikan ke-semu-an belaka.

tenang saja, aku tak akan lagi mengusikmu. aku dengan segera akan menyudahi semua ke-terkait-an denganmu. dan tidak akan memilihmu dalam konsentrasi semester depan.

Sincerely,
Mahasiswa Semester Tiga.

1 komentar:

  1. Dear, Financial Management.

    aku jatuh cinta padamu sejak pertama kali aku mendengar namamu.
    oke, mungkin ini terdengar konyol.
    bagaimana mungkin seseorang bisa jatuh cinta hanya dengan mendengar namanya?
    tapi itulah adanya..
    selang beberapa bulan kemudian..
    kita bertemu dan ternyata rasa itu tidak pernah berubah, bahkan makin dalam.
    aku senang karena kita bisa bertemu langsung dan aku juga merasa beruntung karena ternyata kamu mengijinkanku untuk mengenalmu lebih dalam lagi.
    semakin dalam aku mengenalmu semakin aku ingin memilihmu sebagai partnerku dimasa depan.
    semakin dalam aku mengenalmu semakin aku ingin membangun cita-citaku bersamamu.
    semakin dalam aku mengenalmu semakin aku yakin kalau kamu itu jodoh dari Tuhan untukku.

    sincerely
    mahasiswa galau tingkat tiga.

    BalasHapus