Minggu, 15 Januari 2012

#2 Salam untuk Tuhan

halo kamu.
Apa kabar? apakah Tuhan telah menyampaikan pesanku untukmu ? Semoga kau telah mendengarnya, aku masih baik baik saja di sini. kau tidak perlu khawatir :)
Hari ini aku pergi ke pantai. Sayang sekali kita belum pernah ke pantai bersama, tapi tak apa, kenangan tentangmu sudah terlalu banyak menjejali memoriku, aku tetap suka.
Kau sehat kan disana ? aku sering terhenyak dalam malamku ketika secara tiba tiba kau muncul dalam mimpiku. Semoga Tuhan selalu menjagamu. Aku tau Tuhan pasti sangat menyayangimu.
oh iya, aku teringat kata katamu tentang senja, pada suatu sore yang cerah..
"aku ingin menjadi senja, ketika semua pujangga terpesona dan memujanya dengan butiran kata kata indah yang sungguh menyentuh."
aku juga ingin jadi senja, senja yang selalu kau tunggu di akhir sore. sore di harimu. di hidupmu. Walau kini itu tidak lebih dari sebuah permohonan yang sia sia, namun aku tetap yakin kau masih mengingatku di sana.
Jangan khawatir, tak ada kesedihan lagi setelah kau pergi. karena aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk tetap menjadi wanita yang kuat dan tegar, seperti yang selalu kau ucap. Semoga esok aku dapat mengirimkan surat yang lebih banyak lagi untukmu.
Sampai jumpa, Kamu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar